Friday, June 22, 2012

Upcoming Items

Hi semua..

(This time i use Bahasa hehe)

Just info untuk barang-barang yang mudah-mudahan segera hadir di stationery-que, ini list nya (biar bisa dikecengin dulu...)

Check out yaa....

Yang suka koleksi stamp, di bawah ini wajib dikoleksi; ada cherry garden stamp, pony brown stamp, dan Mr.& Mrs. Stamp. Lucu banget buat ngehias diary kamu...
Cherry Garden Stamp (8 pcs)

Pony Brown Stamp
Mr. Mrs. Stamp (12 pcs)


















Kalau yang ini, Post it lucu berbentuk menara Eiffle. Tambahin koleksi unik di meja kerjamu, yuk! Dijamin ga ngebosenin n nambah semangat kerja.. Ada juga Plain Marker Collection, Self-adhesive notes dengan berbagai model yang unik dan keren.

Eiffle Post It

Plain Marker
Nah, koleksi Diary kamu belum lengkap tanpa Love Diary ini. Desain yang kreatif dan warna yang menarik juga isi yang unik bikin kamu tambah semangat menceritakan hari-harimu di dalamnya... Yeaaay...! Cocok juga buat sharing stories sama temen, pacar, ataupun keluarga kamu.

Love Diary

Kalau yang ini, buat rapihin stationery di meja kerja kamu biar keliat organized. Ada Love Cat sama Picnic Pencil Box. Kotak dengan desain karakter yang lucu, nambah meja kerjamu lebih bervariasi.
Love Cat Pencil Box
Picnic Pencil Box
Hayooo... lucu2 khan Items nya.. Ngilerrr banget dehhh.... Masih banyak lho upcoming items yang lain. Next in postingan ke-2 yach...!

Oyap, btw, kamu bisa inden items di atas dari sekarang ya.. biar ga keabisan. Jangan lupa cek facebook kita; Stationery Que.

See You, All.

No comments:

Post a Comment